Home » » Alasan Dibalik Murid Ini Menangis

Alasan Dibalik Murid Ini Menangis

Assalamu’alaikum.wr.wb.

Salam sejahtera bagi Anda pengunjung Kolom Edukasi di manapun berada.

Sebagai pendidik tentu banyak kesannya saat menghadapi tingkah polah murid-muridnya. Terutama untuk kelas rendah sekolah dasar. Karena mereka baru memasuki dunia sekolah, terkadang timbul kelucuan yang disebabkan sikap mereka.

Apalagi kalau sudah ada salah satu murid menangis tentu saja membuat Bapak Ibu guru kasihan dan segera mencari tahu sebab dia menangis. Namun jika kejadiannya seperti yang dialami guru perempuan ini, bisa jadi akan membuat Anda tersenyum sendiri.

Alasan Dibalik Murid Ini Menangis


Sebagaimana admin kutip dari brilio.net, kejadian ini diceritakan oleh pemilik akun Regina Lukkari melalui di media sosial, Sabtu (21/5).

Ibu Regina menuturkan saat itu Ia melihat seorang guru menghampiri muridnya yang menangis. Ketika ditanya si murid tetap saja menangis dan belum menuturkan penyebabnya.

Setelah menunggu beberapa saat usai muridnya reda menangis, guru tersebut kembali bertanya mengapa ia menangis. Dengan polosnya murid yang berkepala plontos tersebut mengaku bahwa dirinya menangis karena tidak bisa kencing akibat resleting celananya hilang.
Baca juga: Musa, Juara Internasional Penghafal Quran Karena Didikan Keluarga
Hmm...mendengar pernyataan muridnya yang agak janggal, tentu saja membuat guru tersebut penasaran, segera saja guru tersebut mengecek restleting yang ada di celana muridnya.

Dan ternyata setelah dicek oleh guru tersebut, resletingnya tidak hilang. Hanya saja muridnya tersebut terbalik saat memakai celana. Sehingga resletingnya berada di belakang.

Wah ada-ada saja tingkah murid kecil yang satu ini, Bagaimana dengan Anda?... tentu memiliki pengalaman sendiri saat menghadapi tingkah murid Anda yang bermacam-macam he...
Sekian, wassalamu’alaikum.wr.wb.
Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment