Catatan Ringkas Pertama

September 17, 2015
Assalamu’alaikum.wr.wb.

Alhamdulillah akhirnya berkesempatan juga untuk menulis dan sharing di blog yang sangat sederhana ini. Rasanya senang dan plong bisa coret-coret di dinding blog seperti ini. Walaupun sebenarnya saya sendiri juga bingung ide apa yang harus saya tuangkan untuk dicorat-coret di wall blog ini.

Memang pertama kali untuk membuat blog bagi saya rasanya tidak mungkin dan mustahil terwujud karena keterbatasan pembuat sendiri. Sempat terbesit di pikiran ‘’Jika bikin blog kira-kira apa yang harus saya tulis atau sharing?”. Karena mungkin nanti yang membuka blog ini tidak hanya saya saja, bisa jadi teman-teman sendiri terutama sesama operator atau guru dan mungkin orang lain yang berkunjung di blog ini.

Dan dengan modal nekat setelah belajar sana-sini akhirnya admin memberanikan diri untuk membuat blog seperti ini.
Catatan Ringkas Pertama

Meskipun masih sederhana, banyak ketidakteraturan bentuknya dan juga tulisannya masih amburadul, tetapi minimal ada 'rasa' tersendiri bagi admin karena baru kali ini keinginan membikin blog bisa terwujud, padahal sebenarnya sudah sejak lama mengidamkannya.

Mungkin kedepannya harus lebih banyak belajar lagi agar blog ini bisa bermanfaat, khususnya untuk pembuatnya sendiri. Karena memang tujuan dibuatnya blog ini hanya untuk menuliskan unek-unek pribadi dan sharing sesuatu yang bermanfaat, terutama yang berkaitan dengan dunia Pendidikan. Kebetulan admin sendiri adalah salah satu pengajar di sebuah Sekolah Dasar dan diperbantukan di MTs yang terletak di sekitar tempat tinggal penulis.

Terakhir, semoga kita selalu diberi hidayah, inayah dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat menularkan ilmu kita kepada anak didik kita, sehingga mereka menjadi putra-putri yang bisa membanggakan orangtuanya dan bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa aamiin. Sekian, terima kasih dan wassalam.

Thanks for reading Catatan Ringkas Pertama | Tags:

Next Article
« Prev Post
First

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Catatan Ringkas Pertama

Post a Comment