Home » » Program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Tahun 2016/2017

Program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Tahun 2016/2017

Assalamu’alaikum.wr.wb.

Salam sejahtera dan bahagia bagi Anda pengunjung setia Kolom Edukasi di manapun berada.

Program Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Tahun 2016/2017



Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pegawai dan pengembangan SDM di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berdasarkan kebutuhan organisasi, Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan kesempatan bagi para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melanjutkan pendidikan program S2 melalui Beasiswa Pendidikan Biro Kepegawaian bekerjasama dengan Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Indonesia dengan 2 (dua) pilihan program studi, yaitu:
  • 1. Pengembangan Kurikulum 
  • 2. Administrasi Pendidikan 
Adapun persyaratan dan ketentuan sebagai berikut:

a. Pendaftaran dibuka secara online pada tanggal 28 Juni 2016 sampai dengan tanggal 23 Juli 2016.

b. Pegawai negeri sipil yang berminat dapat mendaftar dan membuka informasi Beasiswa Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada alamat website http://belajar.kemdikbud.go.id/beasiswa. Adapun lampiran yang perlu dipersiapkan antara lain:
  • 1. SK PNS; 
  • 2. ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir; 
  • 3. pas photo;
Daya tampung pada setiap Program Studi adalah sebanyak 20 (dua puluh) orang untuk tahun ajaran 2016/2017.
Baca juga: Ditjen Pajak Buka lowongan bagi 1.658 PNS yang Mau Pindah
Evaluasi dan Pelaporan

Kegiatan evaluasi dilakukan untuk mengetahui perkembangan peserta beasiswa selama mengikuti proses perkuliahan dan dilakukan minimal sekali dalam setahun bagi peserta penerima Beasiswa Pendidikan Biro Kepegawaian. Penerima beasiswa harus melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan akademik dan hal-hal lainnya. Untuk surat edaran terkait beasiswa tersebut silahkan diunduh di akhir postingan.

Demikian informasi yang dapat admin share, semoga bermanfaat, terima kasih dan wassalam.

Unduh: Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24827/A3.2/KP/2016 tanggal 23 Juni 2016.

*Update: Pengumuman Hasil Seleksi Beasiswa Pascasarjana di Lingkungan Kemendikbud silahkan kunjungi halaman resmi kemendikbud atau langsung melalui LINK INI.
Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment