Home » » Informasi Penambahan Waktu Cut Off Pengisian dan Jadwal Pengiriman Data Aplikasi PMP

Informasi Penambahan Waktu Cut Off Pengisian dan Jadwal Pengiriman Data Aplikasi PMP

Assalamu’alaikum.wr.wb.

Salam sejahtera dan bahagia bagi Anda pengunjung Kolom Edukasi di manapun berada.

Mengingat integrasi Aplikasi Penjaminan Mutu Pendidikan (PMP) dengan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) yang prosesnya relatif masih baru, hingga saat ini masih sangat banyak ditemukan kendala di lapangan seputar Apliasi PMP baik dari segi pengisian instrumen, pengiriman data, maupun kendala infrastruktur yang ada.

Informasi Penambahan Waktu Cut Off Pengisian dan Jadwal Pengiriman Data Aplikasi PMP

Di sisi lain, waktu yang disediakan untuk pengisian instrumen Aplikasi PMP sangatlah terbatas. Oleh karena itu, sebagaimana diinformasikan pada laman resmi dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id, bahwa waktu Cut Off akan ditambah selama 20 hari sehingga Batas Cutt Off yang baru adalah tanggal 20 November 2016.

Dalam waktu tersebut diharapkan kepada sekolah yang belum mengirimkan datanya agar berupaya melakukan pengiriman dan selalu berkoordinasi dengan helpdesk PMP Dikdasmen untuk menangani permasalahan yang ada. Tim pengembang aplikasi PMP juga akan berusaha melakukan pembenahan-pembenahan agar kendala di lapangan dapat teratasi dan pendataan PMP ini dapat dilaksanakan dengan sukses.
Baca juga: Penjelasan Tentang Update Aplikasi PMP Versi 1.4
Selain itu, untuk mengatasi permasalahan pengiriman data yang sering gagal atau proses pengiriman memakan waktu yang terlalu panjang, saat ini dibuat jadwal pengiriman data PMP berdasarkan wilayah.

Bagi Anda pengunjung Kolomdu jika ingin mengetahu jadwal pengiriman tersebut, silahkan unduh DI SINI. Atau bisa melihat langsung gambar di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar).


Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat, terima kasih dan wassalam.
Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment