Ketua Umum PGRI, Bapak Sulistyo Meninggal Dunia

Admin
Indra AE
March 14, 2016
Assalamu’alaikum.wr.wb.

Salam sejahtera dan bahagia bagi Anda pengunjung setia Kolom Edukasi di manapun berada,

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un...

Kabar duka kembali menimpa dunia pendidikan di tanah air, sebagaimana dilansir harian republika online, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Jawa Tengah yang juga Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo, meninggal dunia di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistiyo meninggal dunia, Senin (14/3). Sulistiyo meninggal siang tadi di Rumah Sakit Mintohardjo, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Ketua Umum PGRI Meninggal Dunia
Alm. Bapak Sulistiyo

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Jawa Tengah ini meninggal di usia 54 tahun. Rasa duka turut disampaikan oleh Ketua DPD RI, Irman Gusman.

"Saya turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya sahabat saya Dr Sulistiyo," tulis Irman dalam akun Twitter-nya, Senin (14/3).

Dari informasi yang diterima Republika.co.id, Sulistyo meninggal dalam kecelakaan kebakaran ruang RUBT RS Mintoharjo/RS TNI AL yang diakibatkan korsleting listrik.

Irman pun merasa salut atas pengabdian Sulistiyo terhadap pengabdiannya di dunia pendidikan Tanah Air. "Bangsa Indonesia kehilangan sosok pendidik yang gigih dan kokoh memperjuangkan hak-hak guru di Indonesia," kata dia.

Selamat jalan Bapak Sulistyo, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan ditempatkan Anda di tempat yang mulia di sisi-Nya aamiin...

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan, terima kasih dan wassalam.

Thanks for reading Ketua Umum PGRI, Bapak Sulistyo Meninggal Dunia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ketua Umum PGRI, Bapak Sulistyo Meninggal Dunia

Post a Comment