Perpanjangan Waktu Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Peserta UN 2107

Admin
Indra AE
January 18, 2017
Assalamua’alaikum.wr.wb.

Salam sejahtera dan bahagia bagi Anda pengunjung Kolom Edukasi di manapun berada.

Menindaklanjuti permintaan Puspendik dan PDSP-K dalam rangka menyiapkan dan memvalidasi data Calon Peserta UN Tahun 2017. Dimana pada saat ini Puspendik sedang menyiapkan data Calon Peserta UN Tahun 2017, yang secara teknis data tersebut bersumber dari Dapodikdasmen.

Perpanjangan Waktu Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Peserta UN 2107


Kondisi saat ini banyak sekolah yang melaporkan bahwa data siswa Calon Peserta UN sekolahnya belum seluruhnya valid dan harus dilakukan perbaikan melalui Aplikasi Dapodik Versi 2016 C.

Dengan pertimbangan tersebut diatas maka saat ini server Dapodikdasmen tetap dibuka dan sekolah dapat melakukan sinkronisasi melalui Aplikasi Dapodik versi 2016 C sampai dengan tanggal 31 Januari 2017. Hal ini dilakukan untuk memberi kesempatan bagi sekolah yang data Calon Peserta UN nya belum valid, untuk segera melakukan perbaikan data dan selanjutnya disinkronisasi.

Untuk itu dihimbau sekolah untuk segera melakukan pengecekkan data khususnya data siswa kelas 6, 9 dan 12 pada Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017.

Demikian informasi yang dapat admin share sebagaimana dilansir laman resmi dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id. Semoga bermanfaat, terima kasih, wassalamu’alaikum.wr.wb.

Thanks for reading Perpanjangan Waktu Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Peserta UN 2107 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Perpanjangan Waktu Sinkronisasi Untuk Perbaikan Data Calon Peserta UN 2107

Post a Comment